Pages

Sabtu, 28 Januari 2012

Eyeshield 21 Episode 85 Subtitle Indo


Eyeshield 21 Episode 85 "Pria Yang di Cintai Tuhan"
Taki atau si Jenggot Sialan di suruh keluar lapangan oleh Iblis Hiruma. Lalu dia pergi meninggalkan lapangan. Apakah Taki si Jenggot Sialan itu benar-benar pergi meninggalkan lapangan dan meninggalkan teman-teman satu timnya??
Langsung aja ke TKP ^^ Ya-Haa
================================================================================
Editor       = Fery
Penerjemah = Angga
DOWNLOAD

5 komentar:

Ade mengatakan...

Arigatou gan..
btw klo bisa formatnya mkv aja,, mp4 rada ngeblur klo fullscreen

fey rie mengatakan...

ok siap ^^ makasih masukannya ^^ kalo ada lagi bilang aja ^^

izanagi mengatakan...

Sugooiii :D, arigatou agan-sama, ane tunggu episode lanjutnya :D
ijin shere ke temen2 ane ya gan,. hehe

Faris Farhan mengatakan...

gan bisa gak share juga file.ass nya

Randy Kirikage mengatakan...

Bang Link Eyeshield 21 Eps 85++ mohon di perbaikin, Udah pada EROR !

Thanks

Poskan Komentar